Rabu, 10 Desember 2014

Seminar Nasional Pendidikan


“Memasuki abad ke-21 sekarang ini, Pendidikan Indonesia dihadapkan dengan sejumlah tantangan dan peluang, yang tentunya berbeda dengan jaman-jaman sebelumnya. Guna mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan berbagai tuntutan dan dinamika perubahan yang sedang dan akan terus berlangsung di Abad ke-21 ini, maka……………………………………”
Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta akan menggelar Seminar Nasional pada hari Jumat (12/12/2014) di Ruang Seminar Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta Lantai V mulai jam 08.00 WIB.
Bertindak sebagai Narasumber; Prof. Dr. Sugiyo, M.Pd (Universitas Negeri Semarang) dan Dr. Surya Dharma, MPA (Universitas Negeri Semarang) .
Seminar nasional bertajuk “Tantangan Pendidikan Abad 21” ini digelar oleh Magister Manajemen  Pendidikan Sekolah Pascasarjana UMS ditujukan terutama untuk para guru baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan para praktisi maupun pemerhati pendidikan.

Pendaftaran seminar nasional ini tidak dipungut biaya dan dilayani di kantor pengajaran Pascasarjana UMS loket 1 atau bisa contact ke 081931645867 (Joko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.