Rabu, 01 Agustus 2012

KALENDER AKADEMIK 2012/2013 PPs UMS



Disampaikan kepada mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Muhammdiyah Surakarta yang menginginkan kalender akademik silahkan download di sini

Catatan :

1.     Mahasiswa dinyatakan aktif statusnya jika sudah melakukan herregistrasi dengan melakukan pembayaran SPP dan beban keuangan lainnya untuk semester yang berjalan langsung di Bank Jateng dengan menunkukkan Kartu Mahasiswa dan melakukan KRS Online untuk pengambilan mata kuliah (termasuk tesis/disertasi)
2.     Mahasiswa yang hanya tinggal menulis tesis/disertasi tetap wajib mengikuti kegiatan KRS Online, walaupun yang diambil hanya tesis/disertasi.
3.     Hanya Mahasiswa aktif (yang telah KRS Online) yang berhak mendapatkan pelayanan administrasi umum dan layanan akademik dari PPs-UMS, termasuk pembimbingan tesis/disertasi.
4.     Wisuda dilaksanakan setiap sudah terdaftar 150 calon wisudawan. Pendaftaran dilaksanakan setiap hari kerja.
5.     Pendaftaran dan Ujian Tesis dilaksanakan setiap hari kerja. Pelaksanaan ujian tesis dilakukan paling cepat 2 (dua) minggu sesudah pendaftaran.
6.     Interdisciplinary sharing dilaksanakan setiap bulan. Selama studi di PPs-UMS, setiap mahasiswa wajib mengikuti minimal 4 (empat) kali.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silakan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.